LKMM-TM 2021 WILAYAH LLDIKTI IV

Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) merupakan kegiatan untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap dalam mengelola organisasi kemahasiswaan di dalam dan antar perguruan tinggi. LKMM dibagi menjadi empat tahap, yang ketiga adalah LKMM Tingkat Menengah (LKMM-TM). Tujuan LKMM-TM adalah membekali mahasiswa dengan wawasan, sikap, dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengkoordinasikan dan mengembangkan tim kerja dalam suatu institusi.

Kegiatan LKMM-TM dilaksanakan pada hari kamis - sabtu, tanggal 14 - 16 Oktober 2021. Bertempat di De Java Hotel kota Bandung. Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta dari berbagai perguruan tinggi yang berada di wilayah Jawa Barat dan Banten. Kegiatan ini dipandu oleh 4 orang pemandu, yaitu Ibu Siti Nurul Hidayati, Pak Didin, Pak Rimbawan dan Pak Bambang.

Ada 2 mahasiswa STMIK DCI yang mengikuti kegiatan LKMM-TM, yaitu Regi Rusandi dan Yeni Murdiani. Dalam kegiatan LKMM-TM, seluruh mahasiswa dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan bidang studinya masing-masing, kemudian mereka membuat nama organisasi yang akan mereka presentasikan hasil rencana pengembangan organisasi untuk masing-masing kelompok.