Pembekalan Mahasiswa Peserta Program Pendidikan Ganda

Pembekalan bagi mahasiswa pendidikan vokasi akan dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 25 sampai 26 Juni 2018 kemudian dilanjut kembali tanggal 28 sampai 30 Juni 2018 di Aula STMIK DCI Tasikmalaya Jl. Sutisna Senjaya No. 158A Tasikmalaya dengan latar belakang sebagai berikut:

  1. Program Kerja STMIK DCI dalam rangka pengembangan Pendidikan Sistem ganda, sebagai inisiator progam pendidikan system ganda khusunya di Kota Tasikmalaya.
  2. Program pendidikan sistem ganda ini merupakan progam yang baru dilaksanakan di STMIK DCI sehingga perlu persiapan lebih baik, agar tujuan dari program ini dapat tercapai terutama manfaat bagi Lembaga, bagi dunia usaha/ industry serta manfaat bagi peserta didik.
  3. Untuk memperoleh hasil dari program pemagangan kerja pada system ganda, setiap peserta akan diberi pembekalan menyangkut keseluruha program baik yang terkati dengan Perguruan Tinggi maupun yang terkati dengan dunia industry sebagai mitra program pendidikan system ganda.
  4. Menindaklanjuti hal tersebut maka STMIK DCI akan mengadakan pembekalan bagi mahasiswa STMIK DCI peserta program pendidikan Sistem Ganda.
Untuk melihat dan mengunduh filenya silakan klik Disini.