Dapur Ber-Musik UKM MUSIK STMIK DCI

Bertempat di STMIK DCI Tasikmalaya, pada tanggal 3 November 2018, UKM MUSIK mengadakan acara pentas musik. Diadakannya acara ini adalah sebagai salah satu program kreatif dari UKM MUSIK dalam rangka eksistensi anggota baru. Pentas ini bernilai seni tinggi dengan ke-originalan tema dan latarnya. Bertema dan latar sebuah dapur, acara musik ini sangat memberikan pandangan baru bahwa musik bisa dilakukan dimana saja. Menurut fauzi selaku ketua pelaksana acara ini, dasar dari terbentuknya acara ini adalah kejenuhan dari acara musik yang sudah ada adalah latar yang hanya sebatas itu saja. Dengan dasar pemikiran ini maka terbentuklah acara "Dapur Ber-Musik".

Dilihat dari dasar pemikiran acara ini, diharapkan mahasiswa bisa lebih berfikir kreatif dan original serta tidak hanya berfikir sebatas pengembangan tetapi lebih menciptakan hal baru. Seni tidak hanya sebatas indah namun lebih dari indah. Maka ciptakanlah seni yang mempunyai cita rasa lebih dari indah.

Mudah-mudahan dengan adanya acara ini eksistensi UKM MUSIK semakin Jaya dan bisa menyumbangkan karya-karya yang membangun STMIK DCI tercinta ini.